Kamis, 13 Januari 2011

I LOVE MY FINAL EXAM

Yap!hari ini hari pertama gw ujian tulis, artinya gw udah ujian praktek kmaren dan hasilnya agak bikin mental gw ngedrrrooopppp banget ampe bawah tanah. Bayangin aja, perasaan gw udah belajar dua hari non stop ampe mata sepet nelor depan laptop, tapi tetep aja gw cuma bisa melototin tuh soal praktikum  dan bagusnya dosen gw udah berhasil bikin gw nangis di kelas gara2 tuh soal. Fine..mungkin Tuhan punya jawaban lain atas jeritan hati gw gara2 ga bisa ujian praktek kemaren, mungkin Tuhan ga mau ngeliat gw cepet puas sama ujian yang pertama. Setelah tadi gw berkutat dengan hanya TIGA butir soal ujian yang berdurasi DUA jam, ternyata lumayan juga. Hasil "tamparan mental" pas ujian hari pertama bikin gw semangat 45 buat ngejar ujian2 selanjutnya..semoga aja semangat ini terus ada ampe akhir ujian terakhir ini..(amin)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar